My Mother


Ibuku adalah seorang yang sangat berjasa dalam hidupku, karena beliau telah melahirkan aku, merawat aku dan menjaga aku sampai aku sedewasa ini. Sampai saat ini aku masih bergantung dengannya...
Jika tak ada beliau, aku tak akan bisa hidup seperti ini. Tapi, sampai sekarang aku belum bisa membalas semua jasa-jasa yang telah diberikan oleh ibuku kepadaku…

Moment-moment ku bersama ibu, yang pertama yaitu waktu aku masih kelas 8 SMP aku bersama keluargaku pergi berlibur ke jogja. Waktu itu aku kemana-mana selalu bersama ibu, karena tak banyak orang yang ku kenal waktu itu… Yang kedua yaitu waktu kita berlibur acara rekreasi bersama teman-teman kantor ibuku ke telaga sarangan. Waktu disana aku hanya berdua dengan ibuku, tanpa ayahku, adikku, dan kakakku. Waktu disana aku senang sekali karena disana seru sekali. Yang ketiga yaitu waktu berlibur ke Bali pada liburan semester 2 kelas 10 SMA. Waktu itu aku kesana sekeluarga. Waktu itu ibuku senang sekali karena beliau baru pertama berlibur ke pulau dewata atau yang biasa disebut BALI.
Tapi selain kesenangan, ada juga kepedihan yang membuat ibuku sakit hati. Pada 3 tahun yang lalu aku pernah berbuat kesalahan yaitu waktu aku disuruh, aku tidak mau menjalankannya melænkan aku malah membangkangnya, lalu pada tgl 13-12-2009 aku kembali menyakiti hati ibuku. Ya ALLAH, ampunilah dosa hambamu ini. Aku tidak tau bagaimana cara menghapus dosa ini selæn meminta maaf kepada ibu dan memohon kepadamu...
Pada saat aku menulis ini, hatiku perlahan-lahan mulai terasa bergetar karena entah berapa kali aku telah menyakiti hati ibuku. Aku rasanya tak tega mengingat pada saat hati ibuku tersakitkan oleh ku.

Lagu untuk IBU

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "My Mother"

Posting Komentar