Guru Favoritku

Pada saat aku masih SMP dlu aku menyukai atau menggemari salah satu guruku, tepatnya guru matematika SMP N 5 BJN. Aku menyukai beliau karena beliau telah banyak membantu mengompakkan anak-anak satu kelasku yaitu 9A. Selain itu beliau juga pintar main musik. Beliau sangatlah pintar bersosialisasi dengan guru-guru maupun murid-murid. Beliau juga seorang yang humoris (pandai bercanda). Selain itu beliau juga orang yang disiplin. Beliau bernama bapak fayakun atau sering dipanggil pak fay. Pokoknya aku tak kan bisa melupakan jasa-jasa beliau yang telah membimbing aku dan teman-teman ku sampæ akhir SMP. Terima kasih banyak pak fay, atas jasa-jasa mu kepada kami semua....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Guru Favoritku"

Posting Komentar